.
Powered by Blogger.

Monday, November 26, 2012

Cara Setting Siapa yang Bisa Membaca Status Facebook Kamu

Mungkin ada sobat yang  agk ingin statusnya diketahui oleh orang tertentu di facebook. Hal ini sempat saya lakukan saat saya punya pacar plus punya selingkuhan, hingga status-status saya selalu disembunyikan dan gak bisa dilihat oleh pacar saya hehe, Jahat ya. Cara setting Siapa yang bisa membaca status facebook ini bisa sobat lakukan.

Namun saat ini saya lebih sering melakukan promosi di facebook jadi gak ada rahasia-rahasiaan hehe. Nah, cara setting facebook ini cukup mudah, sobat tinggal login dulu ke akun facebook, kemudian klik "Pengaturan Privasi" didekat Beranda facebook sobat, Lihat gambar dibawah ini.

setting facebook

setting privacy facebook
Nah lihat pada gambar, menunjukkan status-status kamu bisa diakses oleh semua orang dengan tanda "PUBLIK", kamu tinggal mensettingnya dengan memilih tombol "KHUSUS" maka akan muncul gambar seperti dibawah ini.

setting privacy facebook1

Setiap aktifitas kamu bisa kamu setting disini.
Untuk "Orang-orang atau daftar ini", Klik aja, ada pilihan status kamu bisa dilihat oleh orang-orang yang ada di pilihan tersebut, seperti "teman", "Orang didagtar Khusus" atau "bahkan hanya kamu saja". Kamu juga bisa memblokir orang agar tidak bisa melihat status  kamu dengan memasukkan nama facebook orang yang dimaksud di kolom "Sembunyikan Dari", masukkan namanya, kemudian kalau sudah Klik "Simpan Perubahan".

Cukup mudah kan, silahkan dicoba kalau ada status kamu yang pengen dirahasiain dari seseorang. Setting Facebook kamu. Semoga bisa membantu.

0 comments

Post a Comment