.
Powered by Blogger.

Monday, November 26, 2012

Facebook Suruh Karyawannya Pakai Android


karyawan facebook harus pakai android
Kabar dari markas facebook yang menganjurkan karyawannya untuk menggunakan ponsel berbasis Android cukup membuat pertanyaan bagi kita. Ya, Anjuran ini justru terpampang jelas melalui poster yang cukup besar di kantor Facebook tersebut. Ada apa sebenarnya sampai-sampai karyawan facebook disuruh menggunakan Android?

Bulan Agustus lalu Facebook memang mengeluarkan kebijakan akan anjuran tersebut dan ini adalah tindak lanjut dari kebijakan tersebut.

Dibalik anjuran tersebut adalah aplikasi facebook untuk Android sangat buruk. Sehingga karyawan disuruh beralih ke android demi mempelajari dan mengetahui masalah kekurangan facebook untuk android. Jika karyawan langsung memakainya diharapkan dapat dengan cepat mengetahui dan memperbaiki aplikasi facebook for androidnya.

Memang, Aplikasi Facebook ubtuk Android sangat buruk, jauh dari aplikasi Facebook untuk iPhone besutan Apple. Faktanya memang, Karyawan Facebook lebih  menyukai menggunakan iPhone untuk mengakses facebook aplikasi ketimbang Android, sebab dari awal juga para karyawan ini dibagi iPhone gratis.

Namun seperti dikutip TechCrouch pihak facebook menyangkal kalau ada paksaan bagi karyawannya menggunakan ponsel android, menurutnya karyawan berhak memilih mana yang lebih baik dan nyaman untuk digunakan.

0 comments

Post a Comment