.
Powered by Blogger.

Monday, November 19, 2012

Tutorial Mahir Membuat Blog Dengan Wordpress Dalam Sekejap

mahir menggunakan wordpress pemula
Tutorial membuat Blog dengan Wordpress memang sudah banyak yang share di Internet. yang paling populer saat ini adalah membuat blog dengan Wordpress dan Blogspot. Saya sendiri sebenarnya lebih memilih wordpress ketimbang blogspot walau pada blog ini kenyataannya menggunakan Blogspot.

Orang boleh bebas memilih sesuai kenyamanan, kalau wordpress tinggal setting-setting aja dengan plugin truz katanya SEO Friendly. Yupz, blog saya yang di Wordpress dengan template premium tanpa banyak pengaturan ilmu SEO dan usia baru 1 bulan sudah mampu menyerap pengunjung hingga 2000-3000 perharinya. artinya semakin banyak pengunjung maka semakin terbuka untuk mendapat penghasAilan.

Dan faktanya, sebagian besar pengguna website didunia menggunakan wordpress. Bahkan hampir 45 persen yang awalnya menggunakan mesin lain bermigrasi ke menggunakan wordpress.

Wordpress sendiri kita bisa secara mudah membuat website untuk tujuan bisnis kita. bisa untuk web toko online, web perusahaan, web pemerintah, situs affiliasi yang cukup dengan plugin, situs membership arau keanggotaan dan masih banyak lagi.

Namun sayangnya dengan berbagai keunggulan dan fleksibilitas dari WordPress tersebut, ternyata masih banyak orang (Mungkin termasuk anda) yang tertarik kemudian mencoba menggunakan blog WordPress namun pada akhirnya belum apa-apa sudah menyerah dan lebih memilih untuk menyerahkan pada ahlinya untuk melakukan instal atau mengoperasikannya dengan biaya yang tidak sedikit atau kembali ke CMS yang pernah digunakan sebelumnya. 9 dari 10 situs WordPress tidak pernah terselesaikan!

Jika sobat tertarik mempelajari wordpress ecara lengkap dan gak setengah-setengah, ada ebook tutorial wordpress bagi pemula. Ini bener-bener sangat lengkap sekali, bahkan saya yang selama ini cukup pintar menggunakan wordpress ternyata masih jauh pengetahuan mengenai wordpress. mulai membangun bisnis internet anda dengan mempelajari tutorial wordpress bagi pemula.

2 comments

Anonymous

Saya sangat senang membaca artikel ini dan saya berharap apa yang anda bagi ini bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa kunjungan baliknya di blog kami untuk membaca artikel kami di Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!

editor November 10, 2015 at 1:18 AM

wah ini baru sangat membantu

Post a Comment