.
Powered by Blogger.

Sunday, November 25, 2012

Smartphone Cross A8T Android, Harga Rp.600 Ribuan Spesifikasi Lumayan

smartphone cross a8t
Sobat yang pengen banget punya smartphone Android namun gak punya dana yang cukup tebal, rasanya handphone satu ini bisa menjadi pilihan. Yupz, Smartphone Cross A8T Android menawarkan fitur yang lumayan lah untuk smartphone kalangan menegah kebawah, Harganyapun kurang dari Rp.700 ribuan. HAH? Handphone apaan kurang dari Rp.700 ribuan? android pula?

Jangan remehkan Handphone ini, Sedikitnya ada 8 fitur yang diunggulkan Cross A8T ini. yakni, sudah mendukung untuk Hotspot portable,  Selain itu Wi-fi juga sudah tersedia dan GPS yang terhubung dengan jaringan 3G dan Bluetooth sebagai media untuk bertukar data. Fasilitas tersebut biasanya didapatkan di Handphone dengan harga jutaan.

Tak hanya itu, Cross A8T juga dilengkapi pemutar TV analog. Sobat cukup lah nonton TV gratis dengan ini, Layarnya 3,5 inchi dengan Touchscreen 320x480 pixel. Namun sayang, untuk kamera 2Mega Pixel nya kurang menghasilkan gambar yang bagus. Selain itu Handphone ini cuka cepat panas.

Smartphone Cross A8T ini dilengkapi dengan dual SIM GSM sehingga sobat gak perlu ganti-ganti kartu lagi. Spesifikasinya, Android 2.3..6 Gingerbread, 3G/HSDPA Data Connection, 3G+GSM+WIFI+GPS dan TV analog Free. LCD HVGA 480x320 Pixel dengan ukuran 3.5 inci dengan Touchscreen Capasitive Multitouch.Fitur Lainnya Dual GSM Android, Mobile Modem, Yahoo, Yahoo Mail, Google Mail, Navigation, Google Talk, Safari Google Map, Facebook, Twitter, WiFi

1 comments

om March 17, 2013 at 3:34 AM

murah juga ya gan?
http://omsambudy.blogspot.com

Post a Comment