.
Powered by Blogger.

Thursday, November 29, 2012

Cara Non Aktifkan Email Pemberitahuan Dari Facebook

Sobat yang membuat email hanya untuk mendaftar facebook saja mungkin gak begitu menghiraukan akan notifikasi dari facebook melalui email. Yup, Bikin email truz facebookan, gak pernah ngecek-ngecek email sih hehe. Tapi coba sekali saja sobat masuk ke email sobat dan lihat udah berapa ratus email pemberitahuan yang dikirimkan facebook? Wihhhh, buanyak beneeerrr, gimana ngehapusinnya? Pasti pegel-pegel.

Berbeda dengan saya yang harus bolak-balik mengecek email sekalian cek apakah ada email dari jobstreet pemberitahuan apakah ada lowongan kerja terbaru atau enggak hehe. Sebeleum facebook saya di setting untuk notifikasi facebook beuhhh, stress, sehari bisa puluhan atau bahkan ratusa email notifikasi dari facebook, dan ngehapusinnya bikin pegel. Waktu itu masih "Oon" belum tau cara settingnya pluz internet dirumah lemot jadi males setting-setting.

Jka sobat mengalami hal yang sama, Saya akan kasih tau cara cepat Non Aktifkan Email Pemberitahuan dari Facebook. Caranya emang cepat ko. ahahaha, Gimana?? Bentar aku harus ngetik-ngetik dulu biar panjang nih artikel, Coz syarat blog bagus itu mempunyai artikel minimal 500 kata ahahaha, Gelo sugan!.. Langsung aja deh. Berikut Caranya:

Pertama. Sobat LOGIN KE AKUN FACEBOOK TIMELINE nya.
Kedua. Klik Setting disamping tulisan "BERANDA" ada tanda "SEGITIGA". Pilih "PENGATURAN AKUN".
Non Aktifkan Notifikasi Email Facebook

Kemudian, KLIK "Pemberitahuan". Lihat Gambar dibawah Ini.
non aktif email notifikasi facebook

email notifikasi fb non aktif

Klik aja Tombol "Nyalakan" atau "MATIKAN". Selesai :-)

0 comments

Post a Comment