.
Powered by Blogger.

Thursday, November 22, 2012

Cara Mendapat Banyak Traffic Ke Blog Tanpa Menerapkan SEO

cara meningkatkan traffic ke blog
Cara mendapatkan banyak Traffic ke Blog tanpa SEO apa bisa? Saya mendapat tips ini dari adsense-id. Katanya tips ini cukup ampuh dan terbukti mendatangkan banyak traffic yang tetap yang jumlahnya cukup besar dan terus bertambah hanya dalah beberapa minggu saja. Wahh, penasaran dengan hal ini?

Yupz, sebelumnya, Seorang Internet Marketing tentu saja harus menguasai Ilmu SEO atau Search Engine Optimasi, Jika hal ini sudah dikuasai maka Traffic dari search Engine pun akan berdatangan, artinya earning akan semakin bertambah. Tapi sobat yang merasa males mempelajari SEO karena ilmu SEO ini selalu berubah setiap saatnya, gak ada yang tahu pasti konsep SEO untuk optimasi blog karena algoritma search engine selalu berubah.

Google telah mengisyaratkan kalau teknik yang ampuh sebenarnya tanpa SEO yakni "Content Is King" and "trend is A Power". Artinya apa? Konten yang berkualitas serta harus mengikuti trend yang sedang ramai dibicarakan.

Namun Faktanya, banyak yang mencoba menerapkan saran Mbah Google ini. Dengan Konten yang benar-benar asli dan menarik ternyata gak jaminan bisa menempati posisi atas di Search engine. Kenapa? kemungkinan karena ada Blog dengan kata Kunci sama dengan blog kita tapi konten berbeda serta blog tersebut sudah mempunyai kekuatan yang besar. Dan kemungkinan kedua ada yang mengcopy habis tulisan kita namun tanpa menyertakan link sumbernya.

Dan sudah ada yang nyoba, dengan membidik satu kata kunci yang sedang trend, kemudian memilih website paling atas dari kata kunci tersebut di Google, ambil 2 atau 3 website yang bakal dikuntit tiap hari, kemudian copas artikel mereka tanpa menyertakan Link sumber. artikel dibikin random saja yakni paragrap satu ke dua, 3 ke empat atau bebas lah yang penting di random, lebih bagus pake kata pengantar sedikit saja.

Hasilnya dalam 1 bulan Blog Copas tersebut sudah mampu menyerap visitor unik nyampe 1000an perharinya. Nah sobat tertarik? Untuk menguntit website yang akan dicopas sebaiknya ketika mereka baru update artikel, sobat jangan nunggu terlalu lama langsung copas dan update juga.

Silahkan dicoba cara mendapat banyak traffic ke blog tanpa SEO
, Bikin Blog dengan Wordpress dan kuntit Blog yang lagi Trend :-)

1 comments

gggg January 20, 2013 at 10:15 PM

ane mau tawarkan anda webmaster/blogger yg tertarik memasang banner ukuran 100x100px dari situs trafik padat visitor hanya 10rb perbln bro dan

klo tertarik hubungi ane di 0857 3388 9597. krn klo padat pengunjung situs anda akan mendapatkan earning dari iklan lainnya dan juga monetize

blog akan gampang mendapatkan dollar.ingat dollar bisa didapatkan hanya dari traffic, krn tanpa trafic berarti tidak ada dollar.itu bisa anda

buktikan sendiri.(untuk statistic anda bisa lihat sendiri situs ane, yg akan ane berikan nama domainnya klo anda tertarik), karena lagi promo

nie.(buruan karena masih ada 2 slot tersisa, mumpung promosi), hehe thanks ya admin disini.

Post a Comment