.
Powered by Blogger.

Saturday, November 24, 2012

Cara Agar Profile Facebook Anda Tidak Bisa Ditandai atau Di Tag Foto


Saya sering banget ngerasa jengkel saat profile facebook penuh dengan foto-foto gambar yang tak jelas. Sobat pasti juga sering banget ditandai atau Tag Foto di facebook. Apalagi saat beberapa hari gak buka facebook eh pas buka langsung penuh dengan foto-foto, yang paling jengkel adalah yang jualan Handphone yang bikin sesek profil facebook timeline. Satu-satu deh kita hapusin Tuh Foto dari Kronologi.

Sobat yang gak pengen lagi ditandai atau di tag foto sama orang lain bisa melakukannya dengan mengaturnya di bagian pengaturan privasi. Nah bagi sobat yang ingin mencoba, berikut cara agar Profil Facebook sobat tidak bisa ditandai atau Tag Foto orang lain.

1. Pertama, Sobat Login dulu ke membuat akun facebooknya. kemudian lihat bagian kiri atas pojok dekat "BERANDA" ada tanda Segitiga kebawah, Klik aja, kemudian Pilih "PENGATURA PRIVASI".

Tandai dan tag Foto

2. Sobat langsung menuju ke "Kronologi dan Penandaan", Kemudian Klik "SUNTING PENGATURAN".

agar tidak ditandai dan tag foto


3. Ditab ini, Lihat tulisan "Tinjau Kiriman teman yang menandai anda sebelum muncul di Kronologi Anda". Sobat tinggal pilih saja "MATI" maksudnya tidak mengaktifkannya. Artinya setiap kali ada yang men tag foto ke kronologi Profil Facebook sobat maka tidak akan muncul foto yang ditag nya. Tapi sobat juga bisa merubah posisi "MATI" ke posisi "NYALA" artinya facebook memungkinkan meminta sobat menyetujui atau tidak foto yang ditag ke kronologi facebook sobat. Jika sobat menyetujuinya maka akan mincul foto tersebut.
tandai dan tag foto

Silahkan dicoba:-)

0 comments

Post a Comment