.
Powered by Blogger.

Tuesday, December 4, 2012

Tips Memilih Handphone Murah Tapi Bagus

cross a8t
Tips memilih handphone murah yang bagus: Zaman sekarang ini, handphone bukan sekedar untuk alat komunikasi semata, sobat juga faham kan, zaman 2001 lalu saat saya pertama kali mempunyai handphone Nokia monoponik sudah sangat senang, bahkan hanya mendengarkan nada monoponik saja seakan mendengar sebuah lagu MP3. Ahaha, itu dulu.

Sekarang ini sudah jarang ditemukan handphone dengan nada monoponik, bahkan untuk nada panggilan saja sudah berbentuk MP3. Tak hanya itu hampir setiap handphone dilengkapi dengan fitur kamera. Audio berupa MP3, sehingga kapasitas penyimpananpun ditambah dan dilengkapi dengan memory eksternal.

Awalnya handphone dengan multimedia lengkap dan canggih hanya bisa didapatkan oleh mereka yang berkantong tebal. Yang terbaru adalah ramai smartphone Blackberry, iPhone, Android yang yang dikeluarkan Samsung, dan lain-lain. Namun sayang harganya cukup tinggi bagi saya.

Tapi lagi-lagi China mampu memanfaatkan situasi ini, Handphone smartphone yang memiliki multimedia canggihpun dikeluarkan dengan harga yang sangat murah. Inilah yang membuat Nokia mengalami krisis keuangan karena pasar yang menurun. Banyak Handphone china yang tak kalah bagusnya, contoh saja di artikel sebelumnya, handphone Cross A8T android dengan model hampir mirip Smartphone Samsung Galaxy. Cross A8T sudah dilengkapi dengan Touchscreen yang cukup respon, web browser, camera 2MP, Games dan tak kalah canggihnya sudah menggunakan sistem operasi Android. Harganyapun cukup murah, yakni Rp.600 Ribuan. Nah bagi sobat yang kepengen membeli Handphone murah Tapi Bagus, berikut tipsnya yang harus diperhatikan:

1. Minimal cek spesifikasi kameranya.
2. Perhatikan Spesifikasi Audio atau MP3 serta pemutar video.
3. Perhatikan Tombol Dedicated untuk Tombol pemutar Musik
4. TV Analog, karena hampir setiap Handphone China ada pemutar TV nya.
5. Games
6. Penyimpanan data atau Memory
7. Aplikasi seperti Facebook, Twitter, dan lain-lain.

Perhatikan hal-hal diatas sebelum membeli handphone murah agar mendapat yang bagus.

0 comments

Post a Comment