.
Powered by Blogger.

Thursday, December 6, 2012

Smartphone HTC M7, Saingan Samsung Galaxy S4

HTC M7 Saingan Samsung Galaxy S4

Perusahaan Smartphone asal Taiwan, HTC dikabarkan tengah mempersiapkan Smartphone canggih terbarunya yakni HTC M7 sebagai Saingan dari Samsung Galaxy S4. Yupz, Ini merupakan persiapan menghadapi Samsung yang akan memperkenalkan Samsung Galaxy S4 di tahun 2013 nanti.

Walaupun masih belum jelas mengenai spesifikasinya, namun diperkirakan HTC M7 akan meneruskan tren layar lebar dengan resolusi HD 1080 pixel seperti yang terdapat di Smartphone HTC sebelumnya, yakni HTC Deluxe, HTC Droid DNA, atau HTC J Butterfly. Kemungkinan ukuran layarnya adalah 5 inchi dengan 1920x1080 piksel berteknologi canggih, Super LCD.

Untuk daleman mesin kemungkinan masih menggunakan Prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro quad-core APQ8064. Selebihnya masih belum diketahui. Untuk pengambilan gambar, Kamera mennggunakan 13 MP kamera belakang. Sementara Sistem Operasinya kemungkinan menggunakan Android 4.1 Jelly Bean. namun kabar ini masih simpang siur.

Pihak HTC sendiri masih bungkam dengan kabar ini, namun kemungkinan Smartphone HTC M7 akan mulai dipasarkan di Tahun 2013 kuartal kedua.Kita tunggu saja kemunculan Smartphone ini.

0 comments

Post a Comment