.
Powered by Blogger.

Sunday, December 2, 2012

Awal 2013 Samsung Galaxy S Advance Dapat Update Jelly Bean

samsung galaxy advance update android

Kabar gembira bagi para pengguna Smartphone Samsung Galaxy S Advance karena akan mendapat update Sistem androidnya ke Android 4.1 Jelly Bean. Update ini akan dilaksanakan pada awal tahun 2013 mendatang. Kabar ini menyebar dari komunitas android.

Saat ini, Sistem Android Jelly Bean terdapat dua versi besar yakni  Versi Android Jelly Bean 4.1 dan Android Jelly Bean 4.2. Sementara untuk Android Versi 4.1 dibagi dua versi, yakni Jelly Bean 4.1.1 dan 4.1.2.

Saat ini, Samsung Galaxy S Advance menggunakan sistem operasi Android 3.3.6 Gingerbread dengan spesifikasi yang cukup bagus untuk Smartphone kelas menengah. Layar yang digunakan berukuran 4 inchi yang mengadopsi teknologi Super AMOLED berukuran 480x800 pixel. Sementara untuk kerapatan layarnya hingga 233 pixel per inch.

Prosesor yang digunakan yakni dual-core 1GHz sehingga setiap mengoperasikan aplikasi sangat lancar. dengan sistem yang canggih untuk kelas menengah ini. Samsung Galaxy S Advance sudah pasti mampu jika menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean yang akan segera di Update.

Kabarnya bahkan, update ini tidak hanya untuk Samsung Galaxy S Advance saja, melainkan beberapa Smartphone besutan Samsung di kelas yang lebih tinggi lagi.

0 comments

Post a Comment