.
Powered by Blogger.

Monday, November 19, 2012

Tutorial Membuat Blog Cara Jitu Desain Theme Website

cara mahir mendesain theme website
Sobat, di Tutorial Membuat Blod cara mendesain Theme Website kali ini saya hanya ingin berbagi informasi. Kalau membuat website saya pikir setiap orang yang berkecimpung didunia internet pasti sudah pada jagonya. Tapi kalau membuat website yang benar dan powerfull saya rasa sobat harus belajar dulu di cara mahir wordpress bagi pemula.

Kalau hanya instal wordpress atau blogspot gampang, truz mempercantik blog juga gampang, toh sudah banyak tersedia template atau theme blog wordpress dan blogspot di Internet, tinggal dowload theme yang diinginkan dan instal ke blog sobat.

Tapi jarang ada yang bisa dan mahir mendesain theme sendiri termasuk anda dan saya. Dan tahukah sobat, mendesain theme ternyata tidaklah sulit. Dahulu kita pikir untuk mendesain theme harus belajar ditempat-tempat kursus desain grafis, desain web dll karena memeprlukan keahlian khusus coding, Php, dll.

Tapi sekarang sobat bisa melakukannya sendiri tanpa kursus, ada ebook jitu rahasia membuat desain theme yang bisa menadi pilihan sobat. Jika sobat sudah jago merancang sebuah theme, themes tersebut bisa sobat berikan gratis ke orang lain atau sobat jual, terserah.

Faktanya, 3 orang dari 10 orang desainer berpenghasilan rata-rata USD 2000 perbulannya hanya dari mendesain sebuah theme website. eh iya, baca juga cara membuat email di yahoo ya.

Sobat ingin menjadi orang yang ahli dalam mendesain themes, silahkan menuku link Tutorial Desain Theme.

2 comments

Anonymous

Saya sangat senang membaca artikel ini dan saya berharap apa yang anda bagi ini bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa kunjungan baliknya di blog kami untuk membaca artikel kami di Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!

Unknown May 3, 2015 at 7:51 PM

Nice ga, terimakasih artikelnya,..
http://goo.gl/21T1Mx

Post a Comment