.
Powered by Blogger.

Wednesday, November 21, 2012

Cara Chating dan Komentar di Facebook dengan Emotik

Chating dan Komentar dengan emotik di Facebook-Zaman pertama muncul facebook memang masih banyak kekurangannya. benar gitu? kalau dulu sebagai pemakai sih gak ngerasain adanya kekurangan fasilitas di Facebook, tapi setelah sekarang-sekarang ini saat facebook gencar memperbaiki dan menambah fasilitas kita jadi berpikir, "Oh iya ya, dulu kan ini gak ada, sekarang jadi ada, wahhh asikkk".

Salah satunya adalah emotik, Dulu kita gak disediain emotik saat kita mau chatting via facebook. kalau ingin menggunakan emotik kita harus tahu dulu kode-kodenya. paling yang kita tahu kode senyum saja, iya khan..:-)

Nah saat ini facebook telah menambahkan omotik pada fasilitas chattingnya, sobat tinggal buka aja facebooknya, truz lihat yang sedang online, nah di klik saja nanti ada kode emotik dipojok kanan bawah chatting nya. di Klik aja nanti bakal muncul beberapa emotik.

Tak hanya di fasilitas Chatnya, emotik facebook juga muncul di komentar-komentar. Kamu bisa menambahkan emotik pada saat kamu berkomentar distatus orang lain. Namun sayangnya, saat ini emotik di komentar harus mengetahui kodenya terlebih dahulu, berbeda saat kamu menggunakan emotik di chatnya.

Hmm, belum tahu alasannya apa ko Facebook gak memberikan kemudahan emotik di kotak komentar, atau mungkin belum kali ya?Lihat juga cara buat email di Yahoo.com Ya.

0 comments

Post a Comment