.
Powered by Blogger.

Friday, November 30, 2012

Awal Desember Nokia Lumia 920 Hadir di Indonesia

nokia lumia 920

Ponsel super canggih dari Nokia Yakni Nokia Lumia 920 dijadwalkan tanggal 4 Desember 2012 mulai ada di Indonesia. Ini adalah Ponsel Nokia Lumia pertama yang menggunakan sistem operasi Windows Phone 8. Nokia yakin ponselnya akan mengungguli ponsel lain yang juga menggunakan sistem operasi yang sama. Karena di ponsel ini terdapat banyak fitur canggih yang dapat memanjakan penggunanya.

Sebut saja Wireles Charger, dengan fitur ini kita gak perlu repot nyolokin kabel Charger ke Pon sel melainkan dengan wireles ponsel sudah bisa tercharger. Yup, pengisian batre nirkabel. Canggih bukan? Tak hanya itu, ponsel Nokia Lumia 920 juga mampu memotret dalam kondisi kurang terang tapi hasil jepretan tetap bagus. Hal ini pada kamera sudah dilengkapi teknologi pure view.

 Dan bagi sobat yang kepengen banget dengan ponsel smartphone ini sebaiknya siapin budget dari sekarang, coz denger-denger harganya diatas setengah juta?? bener gitu? cuma gosip aja. mudah-mudahan murah, sukur-sukur cuma 1 jutaan aja ahahahaha.. Tanggal 4 Desember 2012, Siap-siap memburu ponsel ini. ada Nokia Lumia 920 dan Lumia 820.

0 comments

Post a Comment