.
Powered by Blogger.

Sunday, November 18, 2012

Cara Mudah dan Benar Membuat Cover Timeline Facebook

cara ganti cover timeline facebook yang benar

Facebook timeline menyediakan Cover selain dari Photo Profil facebook. Cover ini akan terlihat cantik jika sobat secara benar memasangkannya. Yupz, terkadang karena ada foto pribadi yang keren truz langsung dibikin Cover sementara ukurannya gak pas dengan Cover timeline yang disediakan Facebook.

Memang udah banyak tahu, tapi banyak juga yang belum tahu kan. Gak ada salahnya saya share. Nah, Untuk ukuran gambarnya yakni 850x315 px. Sebelumnya, siapin dulu gambar yang akan dibikin cover, kemudian edit ukurannya dengan Photoshop atau bisa juga dipercantik dengan sedikit polesan Photoshop bagi sobat yang udah mahir.

Nah kalau udah, tinggal Login ke Jejaring Sosial Facebook sobat, truz klik menu profile. dan Klik bagian Pojok kanan yang nanti akan keluar tombol "Ganti sampul", Klik saja, nanti akan keluar tombol "Unggah Photo", Nah klik lagi truz pilih Photo yang bakalan dijadiin Cover yang tadi dibuat.

Kalau pengen mudah lagi, sobat tinggal pilih Cover yang sudah jadi di beberapa situs penyedia Cover Timeline Facebook seperti dibawah ini: Selamat Mencoba.

1. http://www.fbcoverpix.com/
2. http://coverphotofinder.com/
3. http://facebookprofilecovers.com/
4. http://facecoverz.com/en/
5. http://thesitecanvas.com/
6. http://myprofilecover.com/
7. http://newfacebookbanners.com/

0 comments

Post a Comment