.
Powered by Blogger.

Sunday, November 18, 2012

Cara Login Dua Akun Facebook Dengan Google Chrome dan Firefox

“cara-login-facebook-dua-akun”
Tutorial cara Login Facebook dengan dua akun sekaligus pada satu browser memang sudah gak asing lagi buat kita yang setiap hari ngulik internet. Tapi banyak juga yang masih gak tau, bahkan untuk sekedar buka dua akun facebook untuk maen game Texas Holdem mereka membua dua browser sekaligun baik Google Chrome dan Firefox, Nyatanya gak perlu kita membuka kedua browser tersebut. Caranya.

1. Untuk Google Chrome, silahkan sobat Login dulu ke Facebooknya. setelah itu sobat lihat di Browser ada ikon kunci atau garis tiga yang bertulisan "Customize and Control Google Chrome". setelah itu pilih "New Incognito Window" atau sobat bisa menggunakan tombol Ctrl+Shift+N.
“cara-login-facebook-dua-akun-1”

Nanti akan keluar jendela baru Google Chrome yang bisa kamu gunain untuk login facebook akun satunya lagi tanpa menghilangkan cookie facebook yang satunya lagi. Cara ini juga bisa digunakan untuk Login akun-akun lainnya seperti yahoo mail, gmail, dll.

2. Untuk Firefox
Untuk Firefox kamu harus install dulu Multifox nya. Silahkan dowload terlebih dahulu disini : http://br.mozdev.org/multifox/

Jika sudah di install, kamu restart dulu Firefoxnya kemudian Klik "File", pilih "New Identity Profile" atau cukup dengan menekan tombol CTRL+Shift+M, nanti akan muncul jendela baru firefox yang bisa kamu gunakan untuk Login Facebook yang satunya lagi.

Semoga bisa membantu ya cara login ke jejaring sosial Mark Zuckerberg dengan dua kaun sekaligus :-)

0 comments

Post a Comment