.
Powered by Blogger.

Saturday, December 8, 2012

Samsung Galaxy S3 Dapat Update Android 4.1.2 Jelly Bean

samsung galaxy s3

Akhirnya Samsung Galaxy S3 Dapat Update Android 4.1.2 Jelly Bean setelah beberapa hari lalu Samsung mengumumkan telah merilis update sistem operasi Androidnya. Kerennya lagi, fitur dari Android 4.1.2 Jelly Bean cukup lengkap. Bahkan Fitur yang ada di Galaxy Note 2 juga kini hadir si Samsung Galaxy S3.

Fitur-fitur tambahan yakni multi windows views, split screen tasking, dan masih banyak lagi yang bisa sobat nikmatin di Samsung Galaxy S3. Untuk keleluasaan membaca, fitur baru yang diberi nama Modus Reader untuk melengkapi browser yang ada di Ponsel tersebut. Pengguna akan lebih leluasa dalam membaca sebuah halaman website dengan memotong antar muka elemennya.

Tak hanya itu, Pengguna juga bisa membuka aplikasi secara paralel tentunya dengan layar yang berbeda. Yakni hal ini menggunakan fitur Split Screen. Fitur Buddy Page juga sudah tersedia. Yakni Pemutar musik akan secara otomatis memainkan musik favorit pengguna saat headphone ditancapkan di ponsel.

Update Android ke Android 4.1.2 Jelly Bean ini akan secara bertahap ke semua negara. So, segera update sistem operasi Android di Samsung Galaxy S3 Sobat untuk mendapatkan fitur-fitur yang menyenangkan ini.

0 comments

Post a Comment