.
Powered by Blogger.

Saturday, December 8, 2012

Memaksimalkan Konten Dengan Keyword Density

keyword density

Artikel yang akan kita buat untuk blog atau sering disebut dengan konten memang kalau yang mengerti tentang SEO tidak akan sembarangan membuat konten dan langsung di publish. Sobat coba saja lihat di jasa-jasa pembuat konten yang menawarkan konten artikel yang SEO. Artinya memaksimalkan konten dengan Keyword Density.
Apa itu Keyword density? yakni kata kunci yang disisipkan di dalam artikel dengan jumlah atau kapasitas tertentu yang disukai oleh search engine. Keyword density ini merupakan salah satu cara ampuh untuk megoptimalkan On Page SEO pada blog. Yakni mengoptimalkan blog dari dalam blog itu sendiri. Kalau On Page Seo nya sudah diterapkan dengan benar saya rasa sudah cukup untuk bersaing di search engine dan membantu meraih page one di google. Tapi jangan lupa juga dengan memaksimalkan OFF Page SEO.

Lantas, seberapa banyak sih kata kunci yang boleh disisipkan didalam sebuah artikel? memang tidak tahu pasti mengenai kadar ini. Namun banyak ahli SEO dengan beberapa kali percobaan yang telah mereka lakukan. Kisaran Keyword Density sebaiknya antara 2 persen sampai 3,5 persen. Sobat bisa menerapkan cara ini.

Sebagai contoh, dalam sebuah artikel dengan panjang 500 kata. Maka Kata kunci yang sobat sisipkan sebanyak 10 kata saja. (10/500)x100% maka berjumlah 2 persen saja sudah cukup. Jadi untuk 500 kata sobat bisa sisipkan 10 kata kunci.

So, setelah tahu dengan memaksimalkan konten dengan keyword density, untuk blog SEO sobat agar lebih powerfull sebaiknya memperhatikan keyword density ini. Selamat membuat konten yang powerfull.

0 comments

Post a Comment