.
Powered by Blogger.

Sunday, December 9, 2012

Membuat Blog News dengan Themes Wordpress Dari Magazine3

themes wordpress dari magazine3

Themes Wordpress premium Magazine3 yang udah pernah saya cobain yakni dari magazine3. Yupz, themes ini memang cocok bagi sobat yang pengen membangun website dengan tema magazine atau news. Tampilannya yang keren abis, plus SEO friendly dengan cukup Klik-Klik-Klik, Themes sobat udah siap bertempur menyerap Serp sebanyak-banyaknya.

Saya bikin blog news dengan menggunakan Themes Music News dari Magazine3. Harganya memang lumayan tapi sobat mendapatkan themes yang bener-bener keren dari segi apapun. Sebulan pertama saya menggunakan Themes itu mampu mendatangkan visitors sampe 1000 UV/days. dan tahu lah makin hari makin bertambah besar visitornya. Saya gak faham dengan yang namanya SEO sehingga di blog saya itu gak menerapkan teknik SEO apapun, hanya mensetting SEO di themes nya saja.

Yang saya lakukan hanya rutin update artikel sehari minimal 4-5 artikel news yang unik (perkirakan aja, kira-kira unik aja) coz ngambil beritanya dari berbagai portal berita lain seperti Yahoo, detik, viva news dan lain-lain. kemudian ditulis ulang dengan bahasa sendiri. Setelah di publish artikelnya, jangan lupa submite ke sosialbookmark, saya cukup submite ke lintas.me saja. Hasilnya, Visitor terus berdatangan hingga dalam minggu ke tiga sudah mampu mendatangkan 6000 UV/days.

Kelebihan dari Themes Wordpress dari magazine3. untuk yang "Music News"

themes wordpress magazine3
- Compartible WP 3.x+
-Backgorund Changing
-Color, font size, font family options to change link colors adn H1-H6.
-12 Awesome custom widgets
dan masih banyak lagi.

So, Intinya rajin-rajin lah update artikel setiap hari agar pengunjung pada betah lihat artikel news yang fresh. Oke, sebelumnya sobat kalau yang belum expert membuat blog wordpress, sek artikel sebelumnya mahir membuat blog wordpress dengan cepat. Atau kalau sobat pengen mahir membuat themes wordpress sendiri, cek artikel sebelumnya mahir membuat themes wordpress.

Untuk demo silahkan klik disini: MusicNews

0 comments

Post a Comment