.
Powered by Blogger.

Tuesday, November 27, 2012

Mantap!Ribuan Dollar Dari Bermain di Hutan Amazon Dengan Cepat

ribuan dollar dari amazon
Sobat yang doyan banget berburu dollar didunia Internet, Bosen dengan Banned Google Adsense, Frustasi, Ahahaha. Iya, itulah yang beberapa waktu lalu gue rasain, bener-bener Frustasi, Darimana lagi gue dapetin pundi-pundi Dollar untuk kebutuhan Shoping gue xixixi. Hutan amazon jadi satu-satunya alternatif yang aman mendulang pundi-pundi dollar.

Sobat, saat ini sudah bangay tools yang menawarkan cara cepat mendulang dollar dari amazon.Ya, semuanya sama, jika ditekunin pasti bakal menghasilkan lumayan. Mulai dari Themes yang super, serta Tool grabbing, tolls membuat blog sebanyak-banyaknya dengan cepat tanpa pikir untuk membuat konten dan lain-lain. Sobat tinggal pilih yang mana yang mau digunakan.

Kali ini saya kasihkan Tools yang cukup ampuh untuk mendulang Dollar dari Hutan Amazon, Yakni Azon XML Builder. Ini Tools untuk membuat blog Amazon otomatis tanpa memikirkan konten, plus sudah terintegrasi dengan banyak platform. Satu kali Klik, Ribuan Situs atau Blog amazon dengan Ribuan Konten sudah terpublish. Tak hanya itu, tools ini sudah mendukung 7 negara sekaligus, No VPS, Custom Spin Tag, Grab Asin Super Fast dan banyak lagi.

Main amazon adalah main kuantitas, semakin banyak blog yang sobat bikin, maka semakin terbuka lebar sale. Semakin cepat mendapatkan pundi-pundi dollar. Jangan hanya terpaku kepada Google Adsense, Sekalian alternatif berburu di hutan amazon, Raih ribuan dollar dengan bermain di hutan amazon.

Ini Tools , MANTAPPPPP!!!!! Lebih lengkapnya, klik : Azon XML Builder.

1 comments

aplod March 10, 2013 at 2:22 PM

Wah kayaknya lebih mantap lagi yang ini deh gan rahasia affiliasi Amazon dengan Youtube (Amazon - Tube), silakan download gratis untuk bulan ini (kata empunya)

https://www.box.com/s/7bddh7z7rk66na6sas0c

Post a Comment