.
Powered by Blogger.

Friday, December 7, 2012

Bisnis Di Internet Dengan Menjualkan Produk Orang Lain

bisnis internet menjualkan produk orang
Banyak yang belum mengetahui kalau di internet kita bisa menghasilkan uang. Kalau gak menghasilkan uang, ngapain capek-capek bikin blog sementara di Internet ada milyaran Blog atau website. Yang mau dibahas kali ini, Bisnis di Internet dengan menjualkan produk orang lain.

Di Internet, untuk mendongkrak penjualan biasanya yang punya produk memanfaatkan sistem affiliate sehingga gak hanya dia seorang yang menjualkan produknya melainkan banyak orang yang bersedia dengan suka rela ikut menjualkan produknya dengan konpensasi si penjual affiliate nya mendapatkan sedikit persenan.

Nah, bagi sobat yang gak punya produk bisa ngikutin model ini, menjadi affiliate nya si yang punya produk atau dengan kata lain ikut menjualkan produknya, atau menjadi sales nya.

Sebelum sobat terjun, sebaiknya persiapkan dulu strategy-strategy yang bisa sobat jalankan untuk mendongkrak penjualan. Apakah membuat sebuah blog sebagai tempat untuk promosi produknya. Kalau yang gratis, sobat bisa memulainya dengan membuat blog di blogspot. Atau kalau ingin terlihat lebih profesional lagi dengan menggunakan domain sendiri (Top Level Domain), sobat bisa juga menggunakan platform Wordpress. Diartikel sebelumnya ada Bagaimana Cara membuat Blog di Wordpress dengan Cepat.

Sobat tinggal atur templatenya agar enak dilihat.Kemudian sisi artikel dengan artikel menarik yang berhubungan dengan produk yang sobat akan jual. Terapin ilmu-ilmu SEO yang sobat dapetin dari banyak sumber, Atau kalau males sobat bisa mendapatkan banyak traffic ke Blog tanpa SEO dengan cara membuntuti blog yang sering update kemudian sobat copas dan spin. Intinya, semakin banyak Traffic ke Blog maka produk jualan sobat berpeluang dibeli orang banyak.

Cara lainnya sobat bisa menggunakan Facebook sebagai bahan promosi, biea membuat grup atau fanpage facebook. Tinggal promosiin ke teman-teman yang sudah sobat add.

Atau sobat jika mempunya dana cukup bisa dengan melakukan pasang iklan di blog yang bertraffic tinggi, atau di portal news seperti detik.com. Harganya cuma 50 ribu perminggu.tapi potensi pengunjung sangat banyak.

Nah jika strategy diatas masih dirasa kurang, silahkan bereksperimen sendiri, semoga bisnis internet dengan menjualkan produk orang lainnya sukses. Amin.

0 comments

Post a Comment