.
Powered by Blogger.

Monday, December 3, 2012

Rahasia Master SEO Meraih Page One Google

rahasia master seo page one google

Cara Master SEO agar Blognya berada di Page One Google memang sudah banyak dishare di mana-mana. Namun sayangnya kita hanya sebatas membaca saja karena memang cukup sulit untuk melakukan trik tersebut. Jika saja cara ini dilakukan, bukan tidak mungkin blog kita langsung bertengger di page one sehingga mampu mendatangkan banyak pengunjung. Lantas, Cara master SEO agar Blog di Page one itu seperti apa? Sebenernya simpel saja.

Pertama, Membuat Blog atau website dengan Menggunakan Template Blog yang SEO Friendly. Ini persenjataan utama yang haru sobat miliki. Banyak yang menyarankan agar kita mengurangi widget yang tidak terlalu penting agar loading blog menjadi ringan, selain itu , Kalau bisa tampilkan saja judul srtikelnya saja sehingga pengunjung cukup mengklik judul tersebut.

Yang kedua adalah, Keyword! Ini sangat penting, sebelum membangun sebuah website, tentukan keyword apa yang akan sobat bahas di blog sobat. Tentukan saingan di keyword tersebut sehingga sobat bisa memprediksikan kemampuan sobat untuk mengalahkan blog-blog saingan tersebut. Cara meriset keyword bisa sobat lakukan dengan menggunakan Tools gratis seperti:

1. https://adwords.google.com/select/KeywordToolExternal
2. http://freekeywords.wordtracker.com/

Agar lebih mendalam sobat bisa meneliti keywords tersebut dengan meneliti websitenya seperti PR, Indeks, Umur Blog dll. Sobat bisa menggunakan Tools SEOquake. Ada banyak cara untuk meneliti blog saingan sobat.

Yang ketiga, SEO ON PAGE. Perhatikan pada Template Blog sobat, Sudahkah dipasang Meta Descripsi dan Keywords, Kemudian Tittle Tag. Jangan ketinggalan selalu pasang alt tag pada setiap gambar yang diposting. membangun artikel yang SEO, menyertakan keywords di paragrafh pertama, tengah dan akhir. Usahakan persentase Keywords antara 3-5 persen saja dari seluruh artikel.

Yang Ke empat, SEO OFF PAGE atau biasanya dengan membangun backlink dari luar ke blog sobat. Ada yang mengatakan kalau Backlink dan Keywords merupakan hal yang sangat penting mendongkrak website sobat. Membangun backlink dari PR tinggi adalah cara terbaik. Sobat bisa melakukannya dengan Blogwalking, atau tukeran link dengan website yang membahas hal yang sama dengan website sobat. Submite ke sosialbookmark seperti Digg dan lain-lain. Usahakan sebelum submite ke sosialbookmark lebih baik tunggu dulu sampaiu atikel sobat terindeks google, tunggu hingga 24 jam. Karena jika tidak maka link artikel di Socialbookmark lah yang akan terindeks.

Rajin-rajinlah membuat artikel yang bermanfaat bagi pembaca.Yupz, dengan cara ini Blog sobat cepat atau lambat meraih posisi Page One Google

1 comments

Muhammad Harish Abdurrahim June 25, 2015 at 8:45 PM

Oh ternyata itu ya rahasianya biar blog kita masuk page one google, makasih gan udah share disini..

Kunjungi juga blog saya: http://tutorial-blogz.blogspot.com

Post a Comment