.
Powered by Blogger.

Wednesday, December 12, 2012

Bayar Rp.499 Ribu, Bawa Pulang iPhone 5

iphone 5
Smartphone besutan Apple, iPhone 5 ini memang terbilang lambat masuk pasar Indonesia. namun sekalipun demikian operatoer seluer besar tanah Air ikut serta mempromosikan iPhone 5 dengan harga miring. Sebelumnya Telkomsel dan Indosat memberikan harha miring untuk iPhone 5, dan kali ini PT. XL Axiata juga tak mau kalah, Anda cukup bayar Rp.499 ribu sudah bisa bawa pulang iPhone 5.

Yang bisa sobat bawa pulang yakni iPhone 5 dengan memory kapasitas 16 GB dan paket pascabayar. Tapi jangan seneng dulu. Harga Rp.499 ribu adalah harga pertama yang harus sobat bayar. selanjutnya sobat harus bayar cicilan perbulan sebesar Rp.658.900 untuk jangka waktu setahun atau 12 bulan.

Tapi sobat akan mendapatkan bonus tambahan berupa internet data sebesar 7,5GB, telpon gratis hingga 600 menit, dan SMS 600 kali. Plus kirim MMS 60 kali selama 12 bulan. Berikut daftar harga iPhone 5 dari XL Axiata:
daftar harga iphone 5 xl

Antusiasme para pecinta gadget di Indonesia terutama iPhone 5 memang menunggu-nunggu kehadiran Smartphone ini. Selain fiturnya yang canggih dengan berbagai macam aplikasi yang menarik. Selain itu kelebihan dari iPhone 5 adalah mampu bertahan hingga 8 jam saat melakukan talk time atau Browsing. Tapi jika sobat melakukan browsing dengan menggunakan Wi-Fi maka daya tahannya mampu hingga 10 jam. Ketahanan batre juga mampu hingga 10 jam saat memutar file musik atau video. Hmm, bisa save film kan :-)

Untuk ukuran layar yakni 4 inchi.Prosesor yang digunakan adalah A6 dan mampu membuka setiap aplikasi dengan lancar dan masih banyak lagi kelebihan dari iPhone 5.

Joy Wahjudi, Direktur Marketing XL Axiata seperti dikutip dari detik.com menyatakan ketertarikannya kepada handphone besutan Apple ini untuk dihadirkan di Indonesia khususnya para pengguna setia XL. dengan harga yang ditawarkan XL yakin akan mampu menarik perhatian pengguna XL untuk membeli iPhone 5. Tertarik? cukup bayar Rp.499 ribu saja, bawa pulang iPhone 5

0 comments

Post a Comment